Home » , » Cara Cek Ongkir Tiki Terbaru dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi TIKI

Chord Kunci Gitar Cara Cek Ongkir Tiki Terbaru dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi TIKI

Cara Cek Ongkir Tiki dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi TIKI - Saat ini makin menjamurnya toko online berbanding sama dengan semakin tingginya permintaan jasa pengiriman barang. Salah satu perusahaan jasa pengiriman di Indonesia yang cukup banyak pelanggannya adalah TIKI. TIKI yaitu salah satu jasa pengiriman yang paling banyak disukai serta di gunakan jasanya karena mempunyai banyak kelebihan. Sekian Banyak customer online pilih memanfaatkan jasa TIKI. Cara cek ongkos kirim TIKI pula tak susah, nyaris sama dengan cara cek jasa pengiriman lain misalnya JNE. Semakin banyak perusahaan jasa pengiriman tentu anda harus memilih mana yang mempunyai berbagai kelebihan untuk anda gunakan jasanya.

TIKI didirikan pada tahun 1970 sehingga bisa dibilang sebagai perintis usaha jasa pengiriman, TIKI tentu berikhtiar guna menjadi yang paling baik dalam pelayanan demi kepuasan para pelanggannya. Saya sendiri sudah beberapa kali menggunakan layanan dari TIKI dan hasilnya sangat memuaskan barang datang tepat waktu di lokasi tujuan. Nah bagi anda pengusaha toko online memilih jasa pengiriman yang tepat akan semakin menambah keuntungan serta menjamin kepuasan pelanggan anda. Oleh karena itu anda perlu mengetahui bagaimana cara cek ongkir TIKI agar nantinya anda mengetahui berapa tarif pengiriman.

Cara Cek Ongkir Tiki Terbaru 2016 dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi TIKI


Diluar itu, cara cek tarif TIKI ini pun dapat memastikan keberlangsungan bisnis kamu. Perbandingan harga yang murah tentu menjadi pertimbangan besar rata-rata pembeli dan penjual online karena sangat mempengaruhi hasil penjualan. Dengan memeriksa ongkir TIKI anda bisa membuat perkiraan kepastian anggaran yang mesti dikeluarkan.

Cara Cek Ongkos Kirim TIKI:


Berikut ini cara cek ongkir TIKI dari berbagai kota di Indonesia melalui situs resmi milik TIKI silahkan disimak selengkapnya.

1. Masuk ke web resmi TIKI - https://tiki.id/tarif
Pastikan kamu telah masuk ke web resmi TIKI, seluruhnya yg kamu perlukan ada didalamnya.
2. Perhatikan Gambar diatas
Kolom tersebut bernama Cek tarif domestik buat periksa ongkos kirim TIKI.
3. Masukkan kota asal 
Ketikkan kota asal pada form dari.
4. Masukkan kota tujuan
Ketikkan kota tujuan pada kolom tujuan.
5. Masukkan berat barang 
Ketik berat barang di kolom weight (berat).
6. Masukkan panjang barang
Ketikkan ukuran panjang barang pada kolom panjang, dalam ukuran centimeter.
7. Masukkan lebar barang
Ketikkan ukuran lebar barang pada kolom lebar, dalam ukuran centimeter.
8. Masukkan ukuran tinggi barang
Ketikkan ukuran tinggi barang pada kolom tinggi, dalam ukuran centimeter.
6. Kemudian Klik Tombol Cari
Setelah Itu klik tombol cari untuk mengetahui jumlah ongkos kirim yang akan anda bayarkan.

Baca juga Cara Cek Resi TIKI Online Resmi, Biasa, Reguler.

Sesudah tombol check kamu tekan, akan segera muncul berapa jumlah ongkir TIKI yang harus dibayar oleh pelanggan. Seandaninya anda seorang penjual yang akan menggunakan jasa TIKI hal ini menjadi sangat penting karena anda akan mengetahui budget yang digunakan untuk membayar jas pengiriman. Semoga tulisan mengenai cara cek ongkir TIKI ini bermanfaat bagi anda semua.

Baca Juga:


***
Chord Dasar Kunci Gitar Cara Cek Ongkir Tiki Terbaru dari Berbagai Kota Melalui Situs Resmi TIKI diatas hanyalah Kunci Gitar dari lirik lagunya. Tanpa Chord Gitar pengiring musik dan juga not balok.
Jika ada kesalahan pada Chord atau Kunci harap maklum ya! Karena saya hanya berusaha menyesuaikannya sendiri menggunakan Gitar Akustik Biasa.
Semoga suka dan bermanfaat!
***
DISCLAIMER : Chord Dasar Kunci Gitar dan Lirik lagu di atas adalah hak cipta / hak milik pengarang, pengubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang berkenan. Seluruh media termasuk lirik, video klip ataupun mp3 yang saya tulis dan posting blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan.

Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ Originalnya agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya.

Previous
« Prev Post

Kategori