Home » , , » Cara Cek Pulsa 3 dengan Cepat dan Mudah

Chord Kunci Gitar Cara Cek Pulsa 3 dengan Cepat dan Mudah

Cara cek pulsa 3 cepat dan mudah - Tri merupakan salah satu dari sekian banyak operator seluler yang ada di negara Indonesia yang tengah booming. Salah satu penyebab Tri mempunyai banyak pelanggan adalah mungkin karena salah satu cara promosinya yaitu menjual paket perdana yang berisi paket internet yang banyak dengan harga terjangkau. Pulsa merupakan istilah pembayaran yang digunakan oleh para operator seluler.

Saat ini banyak para pengguna kartu perdana yang sudah lama menjadi pelanggannya tetapi tidak tahu bagaimana cek pulsa 3 ? Nah berikut ini ada beberapa cara pengecekan pulsa 3, pilihlah mana yang menurut anda paling cepat dan mudah.


Cara cek pulsa 3 cepat dan mudah


Cara cek pulsa 3 ( Tri ) 

1. Cek pulsa 3 via dial call melalui HP


Menurut hemat saya cara yang pertama ini merupakan cara yang paling gampang dan mudah bagi anda pengguna handphone. Jika anda ingin tahu berapa sisa pulsa 3 anda, anda cukup menekan tombol *111# di ponsel anda kemudian tekan enter atau OK. Setelah ini akan muncul pilihan pilih menu 1 kemudian klik lanjutkan maka akan muncul informasi detail tentang nomor 3 anda serta sisa pulsa yang anda miliki. 

Jika cara cek pulsa di atas terlalu rumit cukup anda tekan tombol *111*1# kemudian tekan OK atau enter jika tidak sedang ada gangguan maka akan langsung muncul informasi detail sisa pulsa dan nomor 3 anda. 


2. Cek pulsa 3 via aplikasi BimaTri


Untuk cara ini langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall aplikasi ini di HP atau laptop anda terlebih dahulu.  Setelah aplikasi terinstall anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan semua informasi yang bersangkutan dengan kartu 3 anda bisa anda temukan disitu, mulai dari info sisa pulsa, info kuota internet, info masa aktif dan lain-lain. Untuk aplikasinya anda bisa download di googleplay atau di website resmi Tri di alamat bima.tri.co.id.

3. Cek pulsa 3 via internet di situs resmi tri


Anda bisa langsung mengunjungi situs Tri di alamat http://internet.tri.co.id, Untuk bisa menggunakan cara ini anda harus terhubung dengan jaringan internet terlebih dahulu. Setelah anda terkoneksi anda bisa membuka alamat diatas melalui web browser anda. Setelah itu akan muncul tampilan yang berisi informasi tentang kartu 3 yang anda pakai.

Jangan lupa baca juga artikel mengenai Cara Cek Nomor Resi Wahana Online yang Mudah dan Gampang. Pilihlah diantara cara diatas mana yang paling mudah anda gunakan. Semoga informasi mengenai cara cek pulsa 3 ( tri ) diatas bermanfaat bagi anda.

Baca Juga:


***
Chord Dasar Kunci Gitar Cara Cek Pulsa 3 dengan Cepat dan Mudah diatas hanyalah Kunci Gitar dari lirik lagunya. Tanpa Chord Gitar pengiring musik dan juga not balok.
Jika ada kesalahan pada Chord atau Kunci harap maklum ya! Karena saya hanya berusaha menyesuaikannya sendiri menggunakan Gitar Akustik Biasa.
Semoga suka dan bermanfaat!
***
DISCLAIMER : Chord Dasar Kunci Gitar dan Lirik lagu di atas adalah hak cipta / hak milik pengarang, pengubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang berkenan. Seluruh media termasuk lirik, video klip ataupun mp3 yang saya tulis dan posting blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan.

Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ Originalnya agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya.

Previous
« Prev Post

Kategori