Home » , » Cara Cek Kuota Internet 3(Tri) Terbaru dan Lengkap, Update!!!!

Chord Kunci Gitar Cara Cek Kuota Internet 3(Tri) Terbaru dan Lengkap, Update!!!!

 Cara cek kuota 3 sebenarnya sangat mudah dan simple tetapi bagi yang belum tahu caranya memang agak sulit. 3 merupakan salah satu dari sekian banyak penyedia jasa telekomunikasi yang ada di indonesia, sama seperti penyedia jasa telekomunikasi yang lain 3 juga memiliki layanan akses internet untuk para pelanggannya salah satunya adalah paket 3 aon.

Paket 3 always on ini memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan diantaranya masa aktif kartu yang panjang yakni mencapai 1 tahun, gratis akses ke 10 situs populer selama kartu masih aktif walaupun tidak ada pulsa serta gratis 50MB kuota perbulan.

Nah untuk kamu yang belum tahu  Cara cek kuota tri 3 saya akan mencoba membantu lewat artikel ini. Berikut cara cek kuota 3 terbaru :

Cek kuota 3 via internet dan online


Cara cek kuota tri melalui internet Masuk ke website resmi tri yakni http://internet.tri.co.id/ . jika sedang berselancar menggunakan kartu 3 kamu maka di website tersebut akan terpampang jelas masa aktif kartu kamu beserta jumlah sisa kuota berikut gambarnya,
Cara cek kuota 3


Cek Kuota Data 3 Via Telpon dial up


Melalui panggilan telepon, lakukan panggilan ke nomor berikut  *111*4#   kedua, Setelah selesai, pilih menu nomor 2 yaitu kuota data kemudian pilihlah menu nomor 1 cek kuota, selanjutnya akan muncul pilihan menu kuota yang ingin anda cek.

Bila langkah di atas sudah selesai, anda akan mendapatkan SMS dari Tri terkait dengan informasi quota anda.
Cara cek kuota internet 3
fonearena.com


Cek Kuota Internet 3 Via SMS


cara cek kuota data reguler 3 reguler paling mudah yakni dengan mengirim sms, caranya ketik info(spasi)data kemudian kirim ke 234, kemudian kamu akan menerima balasan sms yang berisi informasi terkait kuota 3 kamu.

Cek Kuota 3 4G Melalui SMS


Khusus untuk kamu yang berlangganan paket internet Tri 4G kamu bisa mengecek sisa kuota internet kamu dengan cara:

Ketik info(spasi)4gbulanan kemudian kirim ke nomor 234.
cara cek kuota 3 dengan mudah
twitter.com


Cek Kuota 3 Via Aplikasi Android


Melalui aplikasi bima tri, jika kamu belum punya download aplikasinya terlebih dahulu kemudian install, untuk memperoleh informasi kuota cukup jalankan aplikasi bima tri kemudian akan muncul informasi lengkap untuk kartu kamu mulai dari masa aktif sampai kuotanya. Klik disini untuk download aplikasinya.

Sampai disini dahulu Cara cek kuota tri 3 semoga menambah wawasan pengetahuan kamu, oh ya ada sedikit tips supaya akses internet kamu tidak terganggu dan berjalan lancar tanpa masalah kehabisan kuota. sering-seringlah cek jumlah kuota kamu agar jangan sampai internet terputus karena kuota habis. jika kuota tinggal sedikit segeralah isi kembali kuota internet kamu.

 Jangan lupa baca juga artikel Cara cek pulsa smartfren terbaru. semoga bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan anda artikel Cara cek kuota tri 3 ini.[]

Baca Juga:


***
Chord Dasar Kunci Gitar Cara Cek Kuota Internet 3(Tri) Terbaru dan Lengkap, Update!!!! diatas hanyalah Kunci Gitar dari lirik lagunya. Tanpa Chord Gitar pengiring musik dan juga not balok.
Jika ada kesalahan pada Chord atau Kunci harap maklum ya! Karena saya hanya berusaha menyesuaikannya sendiri menggunakan Gitar Akustik Biasa.
Semoga suka dan bermanfaat!
***
DISCLAIMER : Chord Dasar Kunci Gitar dan Lirik lagu di atas adalah hak cipta / hak milik pengarang, pengubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang berkenan. Seluruh media termasuk lirik, video klip ataupun mp3 yang saya tulis dan posting blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan.

Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ Originalnya agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya.

Previous
« Prev Post

Kategori