Chord Kunci Gitar Update Nih!! Cara Transfer Pulsa 3 ke Sesama Tri dan Operator Lain

Cara Transfer Pulsa 3 - Apakah Anda merupakan salah satu pengguna kartu 3? Wah, selamat jika begitu. Provider 3 merupakan salah satu provider yang memiliki banyak penggemar. Meskipun provider ini masih terbilang baru jika dibandingkan dengan provider lainnya, namun penggemarnya ternyata sangat melimpah. Cara transfer pulsa 3 ke sesama 3 bisa Anda lakukan dengan mudah. Ini akan menjadi topik utama dalam artikel kali ini.

3 datang dengan berbagai macam keunggulan yang dimilikinya. Provider yang terbilang unggul ini memang selalu memberikan bermacam-macam hal yang baru yang selalu membuat penggunanya semakin cinta. Sekarang ini, provider 3 telah menjadi provider kartu perdana terbesar di Indonesia.

Berbagai layanan bisa pengguna nikmati dengan mudah dan menyenangkan.Anda bisa melakukan pengecekan pulsa, pengecekan bonus dengan menggunakan dial yang sangat mudah untuk diingat. Bahkan, kini provider yang seringkali disimbolkan dengan angka 3 ini telah memberikan layanan transfer pulsa ke sesama 3. Bagaimanakah caranya?
Transfer Pulsa Tri
googleplus


Cara Transfer Pulsa 3 Tanpa Ribet


Cara transfer pulsa 3 yang mudah spesial untuk Anda akan dibahas secara terperinci dalam artikel ini. Layanan transfer pulsa 3 sangat membantu para pengguna kartu 3.Terutama jika pengguna kartu 3 sedang dalam keadaan darurat dan setelah melakukan cek pulsa 3 ternyata tidak memiliki pulsa sama sekali. Hal darurat berarti mereka tidak mungkin melakukan pengisian pulsa dalam waktu itu juga.

Langsung saja, marilah bahas tentang cara mentransfer pulsa 3 dengan mudah dan tanpa ribet. Anda harus melakukan langkah-langkah berikut dengan urut dan terperinci agar transfer pulsa 3 yang akan Anda lakukan akan berhasil dan tepat sasaran.

Untuk transfer pulsa 3 kamu hanya perlu mengetik SMS dengan format sebagai berikut:


  • TRF[spasi]nominal Transfer[spasi]Nomor Tujuan kirim ke 123
  • Contoh: TRF 10000 089512345555 kirim ke 123


Tidak seperti cara mentransfer pulsa pada provider lainnya, Anda hanya bisa menggunakan layanan sms untuk melakukan transaksi transfer pulsa dalam nomor 3. Hal ini tentu saja berbeda jika Anda mengirim pulsa nomor Indosat ataupun nomor telkomsel yang bisa juga dilakukan menggunakan dial.

Baca juga: Cara Cek Kuota Internet 3(Tri) Terbaru dan Lengkap, Update!

Perlu diingat, Anda hanya bisa melakukannya melalui sms saja ya. Namun santai saja, cara untuk mentransfer atau mengirim pulsa 3 ke sesama 3 melalui sms bisa Anda lakukan dengan mudah. Namun, ada syarat dan ketentuan yang berlaku dan harus Anda penuhi untuk melakukan transfer pulsa 3 melalui sms. Berikut beberapa hal yang perlu dipersiapkan dalam mentranfer pulsa 3 melalui sms.
Cara Transfer Pulsa 3 ke seama Tri
zopini.com


Syarat dan Ketentuan


a. Anda harus memiliki nominal pulsa yang akan ditransfer minimal 10 ribu rupiah. Dengan kata lain, nilai nominal minimal yang harus Anda kirim ke sesama tri adalah 10 ribu ruipah. Bisa dipastikan jika nominal Anda kurang dari angka tersebut, maka transaksi yang Anda lakukan pastinya akan langsung gagal.

b. Transaksi transfer pulsa ke sesama 3 dalam 1 harinya minimal adalah 3 kali transaksi. Jika Anda melakukannya lebih dari 3 kali, dipastikan transfer pulsa yang Anda lakukan akan mengalami kegagalan.

c. Ketika Anda melakukan transfer pulsa 3, Anda akan dikenakan biaya transfer Rp 500. Ini akan berlaku untuk semua jumlah nominal pulsa yang akan Anda kirimkan. Jadi, pastikan Anda telah memiliki nilai nominal pulsa yang akan dikirimkan, nominal pulsa setelah dikirimkan, serta nominal pulsa untuk melakukan transaksi transfer pulsa.

d. Syarat selanjutnya yang harus Anda penuhi adalah Anda harus memiliki pulsa minimal 10 ribu rupiah. Jadi selain Anda harus melakukan transaksi transfer pulsa minimal 10 ribu rupiah, Anda juga harus memiliki jumlah nominal sisa pulsa 10 ribu rupiah.

e. Berikutnya, nomor pengirim ataupun nomor penerima, keduanya harus dalam keadaan aktif.

f. Proses transfer pulsa yang akan Anda lakukan tersebut dipastikan hanya akan menambah jumlah pulsa Anda.  Jadi, jangan harap masa aktif untuk transfer pulsa akan bertambah dengan melakukan transfer pulsa.

g. Metode yang telah ditentukan ini hanya berlaku untuk provider kartu 3. Jadi untuk Anda yang tidak menggunakan layanan kartu 3, Anda tidak akan bisa mendapatkan kiriman transfer pulsa dari pemilik nomor 3.

Jika syarat dan ketentuan di atas telah Anda penuhi semuanya, kini saatnya bagi Anda untuk melakukan transaksi pengiriman pulsa. Pulsa pun akan segera terkirim ke nomor yang Anda tuju. Jadi, ketika semua syarat telah terpenuhi dengan baik, Anda bisa langsung melakukan transaksi transfer pulsa.

Jika Anda mengalami masalah atau pun kesulitan dalam melakukan transaksi transfer pulsa ke sesama 3, Anda bisa menghubungi customer service three  untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.

Selain menyediakan layanan transfer pulsa yang mudah dipahami, three pastinya juga menyediakan berbagai layanan menarik lainnya yang akan membantu parapelanggan setianya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kartu 3, Anda bisa menghubungi http://tri.co.id/.

Update!!! Satu hal yang sangat kita sayangkan adalah 3 sudah tidak lagi menyediakan layanan transfer pulsa, baik ke sesama operator atau operator lain.

Itulah cara transfer pulsa 3 dengan mudah dan menarik. Jadi, Apakah Anda sudah paham? Langsung saja lakukan pengisian pulsa melalui transfer di nomor 3 mu. Pakai terus provider 3 untuk mendapatkan layanan yang lebih mudah dan menyenangkan.

Baca Juga:


***
Chord Dasar Kunci Gitar Update Nih!! Cara Transfer Pulsa 3 ke Sesama Tri dan Operator Lain diatas hanyalah Kunci Gitar dari lirik lagunya. Tanpa Chord Gitar pengiring musik dan juga not balok.
Jika ada kesalahan pada Chord atau Kunci harap maklum ya! Karena saya hanya berusaha menyesuaikannya sendiri menggunakan Gitar Akustik Biasa.
Semoga suka dan bermanfaat!
***
DISCLAIMER : Chord Dasar Kunci Gitar dan Lirik lagu di atas adalah hak cipta / hak milik pengarang, pengubah, artis (penyanyi/band) dan label musik yang berkenan. Seluruh media termasuk lirik, video klip ataupun mp3 yang saya tulis dan posting blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi bagi yang membutuhkan.

Terus dukung artis/penyanyi/band Indonesia dengan membeli CD/nada dering/‘caller ringtone’ Originalnya agar mereka dapat terus berkarya dan menikmati hasilnya.

Previous
« Prev Post

Kategori